Popular Post

Posted by : MUHAMMAD ILMAN Selasa, 21 Februari 2012

Pada bagian ini saya akan menulis beberapa artikel mengenai kesehatan. Karena menurut saya, kesehatan itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi manusia. Namun terkadang orang-orang tidak sadar bahwa dia melakukan suatu kegiatan yang dapat mempengaruhi kesehatannya. Menurut badan organisasi PBB yaitu WHO (World Healt Organization), menyatakan bahwa hanya 5 % manusia di dunia ini yang benar-benar sehat, 20 % manusia benar-benar sakit dan 75 % orang yang sehat bermasalah.
5 % manusia tersebut adalah orang-orang yang pola makan teratur dan olahraga yang teratur. 20 % adalah orang-orang yang benar-benar sakit yaitu orang-orang yang terbaring di rumah sakit. 75 % adalah orang-orang yang mengalami kesehatan bermasalah yaitu orang-orang yang bila dilihat sehat-sehat saja, namun memiliki banyak penyakit.
Sehat bermasalah tersebut disebabkan oleh toksin (racun) yang masuk ke dalam tubuh dan tanpa disadari. Racun (toksin) yang masuk dalam tubuh melalui dua cara, yaitu :
1.      Dari dalam tubuh yaitu berasal dari sel yang mati, sampah metabolism (asam urat, kolesterol , dll )
2.      Dari luar tubuh yaitu yang masuk lewat pencernaan, pernafasan atau kulit.  Berasal dari : makanan, minuman, udara, air, parasit, lingkungan,  stress, radiasi handphone.
Setiap harinya, racun (toksin) tersebut masuk ke dalam tubuh, menjadi beban berat bagi tubuh, lama kelamaan menjadi “sehat bermasalah” dan pada akhirnya menjadi sakit. Ada beberapa cirri sehat bermasalah, yaitu :

§  Rambut rontok
§  Sering kencing
§  Penurunan fungsi & gairah seks
§  Sering lupa
§  Perut buncit
§  Obesitas
§  Sulit konsentrasi
§  Susah tidur
§  Sering gugup
§  Stress
§  Mudah lelah
§  Dan lain – lain
UNTUK ITU, PELIHARA KESEHATAN ANDA SEBELUM TERJADI SAKIT.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © THE REAL DREAM - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -